Senin, 07 Oktober 2013

Pengobatan Kanker Payudara Alami

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara Alami


Pengobatan Kanker Payudara Alami,- Selamat datang di situs kami agen Ace maxs terbesar, terpercaya, dan terjamin khasiatnya. Kami siap malayani anda kapanpun dimanapun anda berada, silahkan simak khasiat-khasiat dari Ace Maxs kami yang terbukti bisa menyembuhkan segala jenis penyakit terutama kanker payudara. Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alam yang terjaga akan khasiat dan kealamiannya, bahan utamanya terdiri dari daun sirsak dan kulit manggis yang terbukti banyak kandungan-kandungan yang mampu menghilangkan segala jenis penyakit, sebelumnya mari kita ketahui dulu tentang apa itu kanker payudara ??


Sekilas Tentang Penyakit Kanker Payudara Alami

 

Pengertian Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Faktor penyebab terjadinya kanker payudara, diantaranya :

 

1. Faktor Reproduksi yaitu wanita yang menopause pada umur lebih tua, haid pertama dengan umur muda dan kehamilan pertama pada umur tua. Hal ini bisa menjadi window of initiation / sebagai jalan pembuka perkembangan kanker payudara. Karena saat tersebut secara anatomi dan fungsional, payudara akan mengalami perubahan seiring bertambahnya umur.
2. Penggunaan Hormon yaitu terjadi karena hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Sebuah metaanalisis menyatakan walaupun tidak terdapat resiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, tetapi wanita yang menggunakan obat tersebut dalam waktu lama mempunyai resiko tinggi akan mengalami kanker payudara sebelum menopause.
3. Obesitas yaitu dikarenakan antara berat badan dan bentuk tubuh mempunyai hubungan yang positif dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause, sehingga hal tersebut bisa menjadi pemicu resiko kanker payudara.
4. dll

Pengobatan Kanker Payudara Alami Ace Maxs yang terbukti aman tanpa efek samping

Ace Maxs merupakan sebuah produk unggulan dari PT.H2O yang terbukti ampuh dan efektip dalam mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit kanker payudara. Keampuhan kandungan yang terdapat pada Ace Maxs ini sangatlah membantu dalam proses Pengobatan Penyakit Kanker Payudara, untuk sebab itu bagi anda yang bermasalah dengan penyakit kanker payudara dan ingin cepat-cepat sembuh, obat Ace Maxs merupakan obat yang tepat untuk penyakit kanker payudara.
Terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan dengan perpaduan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami.

Khasiat kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat yaitu di kenal dengan nama zat xanthone. zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti  jantung, diabetes dan kanker.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat perkembangan sel kanker, bahkan menurut penelitian kesehatan pengobatan herbal daun sirsak dapat melawan sel kanker dalam tubuh 10.000 kali dibandingkan pengobatan modern, karena didalam daun sirsak mengandung senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker.
Keduanya sama-sama memiliki kandungan yang berfungsi sebagai anti-kanker, semua manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa anda dapatkan dalam obat kanker payudara Ace Maxs.

TESTIMONI ACE MAXS UNTUK PENYAKIT KANKER PAYUDARA
    Nama : Lenny Helena Astuti
    Umur : 25 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Manajer Accounting
    Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk anda yang berminat memesan Obat Herbal Ace Max's melalui agen resmi kami anda bisa membayar pesanan setelah anda terima Ace Maxs (khusus pemesanan 3 botol ke bawah). Informasi cara pemesanan lebih lanjut lihat saja gambar di bawah ini.

Terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat.

Cara Pemesanan Ace Maxs Pengobatan Kanker Payudara Alami

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770

sumber: Pengobatan Kanker Payudara Alami

1 komentar:

  1. Dear Mr.srisuherman, thank you very much for commenting on my blog wikigreen.in. I am very grateful to you for this . I find your blog so interesting that I read it with the help of translator

    BalasHapus