Kamis, 03 Oktober 2013

Pengobatan Ambeien Alami

Pengobatan Ambeien Alami Tradisional Paling Ampuh


Pengobatan ambeien alami yang sudah terbukti ampuh khasiatnya adalah Ace Maxs karena ace maxs yaitu obat yang dipercaya, terbaik untuk mengobati ambeien atau wasir dengan cepat,aman dan tanpa efek samping.Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang diyakini dan telah teruji banyak mengandung khasiat yang terbukti mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit ambeien/wasir.

 Sekilas Tentang Penyakit Ambeien dan penyebabnya,,

Ambeien adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah di bagian bawah poros usus,baik di dalam maupun diluar lubang dubur.Sepintas bentuknya mirip bisul yang berwarna merah kebiruan.Ada juga pendapat lain bahwa ambeien terjadi keluarnya daging dari anus (lubang dubur) karena buang air besar keras berulang-ulang juga sering disertai darah karena terluka di dalam,hal itu terjadi karena kurangnya makan makanan yang berserat serta sayur-sayuran dan buah-buahan.Penyebab terjadinya sakit ambeien antara lain bisa disebabkan oleh faktor keturunan,kehamilan dan jenis pekerjaan.Jenis pekerjaan yang rentan terhadap ambeien adalah pekerjaan yang terlalu lama berdiri dan terlalu lama duduk.Pencegahan yang tepat terhadap penyakit ambeien adalah meminum air sedikitnya 2 liter atau 8 gelas per hari-nya, memakan makanan yang kaya akan serat, menjauhi makanan pedas, sehingga dapat memperlancar buang air besar.

Tanda-tanda penderita ambeien:

  1. pendarahan pada dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir melewati lubang dubur/anus.
  2. penderita akan merasakan ada ganjalan pada area lubang dubur saat buang air besar.
  3. gatal pada area dubur disebabkan adanya virus atau bakteri yang menyebabkan terjadinya infeksi.
  4. keluarnya lendir.
  5. penderita mengalami anemia sekunder.
Meskipun ambeien bukanlah penyakit yang bisa mematikan tapi adanya Penyakit Ambeien ini sangat berbahaya bagi penderita yang dampaknya akan sangat mengganggu aktifitas seharian seseorang yang terkena jenis penyakit ini. Sebaiknya lakukan pecegahan sebelum terkena penyakit tersebut yang akhirnya mengharuskan untuk melakukan pengobatan apalagi sampai harus di operasi. Bila pencegahan itupun tidak sempat dilakukan dan akhirnya terkena jenis penyakit ini, maka  pengobatan harus segera dilakukan dengan cara yang lebih baik adalah dengan cara pengobatan secara alami.

Ace Maxs Pengobatan Ambeien Alami Tradisional Paling Ampuh



Telah hadir obat herbal ambeien menggunakan bahan alami 100%, memadukan bahan dari alam jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ditambah bahan lain seperti apel, bunga rosella dan madu. perpaduan bahan-bahan yang digunakan dihasilkan berbagai zat yang baik untuk kesehatan terutama dalam membantu menyembuhkan ambeien/wasir.

Ace Max`s Obat Herbal Ambeien yang Aman,dengan menkonsumsi Ace Maxs dan meminumnya dengan teratur maka penyakit ambeien pun perlahan akan hilang.

Keunggulan dari daun sirsak dan kulit manggis yaitu:


Didalam daun sirsak memiliki banyak kandungan senyawa yang sangat bermanfaat bagi penyembuhan penyakit ambeien yaitu diantaranya fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, anti oksidan serta asetogenin. Semua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah ambeien karena dapat menghilangkan benjolan pada anus secara perlahan dengan sangat aman. Kandungan lainnya yang di miliki oleh ekstrak daun sirsak adalah kandungan senyawa Acetogenins,senyawa acetogenins ini mampu menciutkan dan menghilangkan pembengkakan pada anus, baik pembengkakan anus pada bagian luar atau pun dalam. Senyawa ini memiliki sifat selektifas yang sangat tinggi, sehingga peradangan dan pembengkakan pada anus dapat teratasi dengan sempurna dan tuntas.

Sedangkan manfaat kulit manggis bagi penderita ambeien/wasir yaitu terdapat zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus.Selain itu,zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit ambeien/wasir ini dapat dilakukan dengan lebih cepat



Terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat.

Cara Pemesanan Ace Maxs Pengobatan Ambeien Alami

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770

sumber: Pengobatan Ambeien Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar