Jumat, 04 Oktober 2013

Pengobatan Radang Paru-Paru Alami

Pengobatan Tradisional Radang Paru-Paru Alami

Selamat datang di situs resmi kami yang terpercaya. Kami siap melayani anda dimanapun anda berada, kami disini akan menjelaskan dan memberi tahukan khasiat-khasiat dari Ace Maxs yang dapat menyembuhkan segala jenis penyakit termasuk radang paru-paru secara alami, cepat, tepat, aman dan tanpa efek samping. 

Penyakit radang paru-paru merupakan penyakit  peradangan pada organ paru-paru dimana peradangan ini disebabkan oleh terinfeksinya organ dalam paru-paru oleh bakteri, virus atau parasit penyakit lainnya. Radang paru-paru ini termasuk penyakit yang umum dimana setiap manusia pasti bisa terkena oleh penyakit radang paru-paru dan penyakit ini termasuk penyakit penyebab kematian peringkat atas dari sekian banyaknya kasus yang ditemukan di seluruh dunia.

 

Ada beberapa golongan orang yang mudah terkena penyakit radang paru-paru pada umumnya, ialah :

  1. Penderita penyakit paru obstruktif menahun
  2. Penderita gagal jantung
  3. Penderita diabetes
  4. Perokok
  5. Peminum alkohol
  6. dll.
    Gejala-gejala penderita penyakit Radang Paru-Paru yaitu kekakuan sendi dan otot, merasa tidak enak badan, nafsu makan berkurang, sesak nafas, sakit kepala, mudah merasa lelah, menggigil, demam, batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (bisa sangat sakit dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk), mual dan muntah.

 

Gejala-gejala lain yang mungkin ditimbulkan:

  • nyeri perut
  • pernapasan terasa cepat
  • kulit lembab
  • ketika batuk keluar darah
  • cemas, stress, tegang

Cara Pengobatan Radang Paru-Paru Secara Tradisional Alami

 

Pengobatan Radang Paru-Paru secara alami dari Ace Maxs dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, itu merupakan cara yang paling ampuh tepat dan cepat untuk menyembuhkan penyakit radang paru-paru. Karena obat ini banyak mengandung zat-zat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama penyakit radang paru-paru. Obat ini terbuat dari 100% bahan-bahan alam, dengan pengolahan yang sangat terjaga tanpa campuran bahan kimiawi dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan. Kulit manggis memang terkenal memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu zat xanthones, Zat ini mampu menjelajahi seluruh tubuh, bersifat toksin membuang zat racun dalam tubuh, dan juga menetralkan radikal bebas.

Antioksidan  dalam manggis dapat melindungi kekebalan tubuh, Kulit buah Manggis memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan). Untuk membuktikan hal itu, penelitian yang dilakukan adalah dengan memakai mengostin dari ekstrak etanol 40% yang memiliki aktifitas penghambatan terhadap pelepasan nistamin dan sintesis prostagladin E2 sebagai perantara inflamasi. Kandungan ekstrak etanol dalam kulit buah Manggis mampu meredam radikal bebas secara kuat.

Daun sirsak berkhasiat menyembuhkan radang paru-paru memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Keduanya akan bekerja secara bersamaan untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada paru-paru dengan efek pengobatan yang berlipat ganda.

Kandungan dari daun sirsak dan kulit buah manggis, yaitu :

 

Kandungan daun sirsak pada Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa untuk tubuh, kandungan zat acetogenins pada daun sirsak memiliki kemampuan untuk melumpuhkan bakteri terhadap sel yang berbahaya bagi tubuh, memperlancar sistem peredaran darah, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dari aktivitas virus, bakteri atau parasit penyebab radang paru-paru.



Kulit manggis mengandung beberapa nutrisi zat gizi yang sangatlah bermanfaat untuk kesahatan tubuh yang meliputi senyawa xanthone dan Acetogenins. Senyawa Xanthone ini memiliki kandungan zat antibakterial dan antiinflamasi yang tentunya mampu untuk mengobati segalah jenis penyakit yang berhubungan dengan peradangan dan penyakit radang paru-paru ini bisa disembuhkan dengan khasiat kulit manggis pada Ace Maxs.




 Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs ini sangatlah tepat untuk menyembuhkan berjenis-jenis penyakit terutama penyakit radang paru-paru, sebab itu jika anda ingin sembuh secara cepat, aman, dan alami tanpa efek samping. Maka pesanlah segera produk kami Ace Maxs sebagai Pengobatan Radang Paru-Paru secara Alami.

 

 Terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat.


Cara Pemesanan Ace Maxs Pengobatan Radang Paru-Paru Alami

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

ACSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

082 126 444 770

Sumber : Pengobatan Radang Paru-Paru Alami

1 komentar:

  1. Dear Mr.srisuherman, thank you very much for commenting on my blog wikigreen.in. I am very grateful to you for this . I find your blog so interesting that I read it with the help of translator

    BalasHapus